PD IKADI Dairi semarakkan Malam 1 Muahrram 1441 H

PD IKADI Kab. DAIRI SEMARAKKAN malam 1 Muharram 1441 H
Pengurus Daerah IKatan Da’i Indonesia (IKADI) Kabupaten Dairi bekerjasama dengan Pengurus BKM AL-IKHLAS Panji Bako sukses melaksanakan penyambutan malam tahun baru 1441 Hijriyah.
Penyambutan Bulan Muharram ini dilaksanakan pada Malam Ahad Pukul 20.00 sd 22.00 di isi dengan Tausiyah dan Muhassabah yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Aidil Hanafi, Lc ( Alumni Al Azhar Kairo serta merupakan salah satu Penghulu di Kabupaten Dairi.
Beliau mengajak peserta Muhasabah untuk lebih meningkatkan amal dan selalu berdoa agar diberikan ilmu yang bermanfaat.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Penasehat IKADI Kab.Dairi Jono Pasi, S.Ag yang juga merupakan Anggota legislatif Kabupaten Dairi terpilih 2019-2024. Beliau mengajak kepada masyarakat agar mencintai masjid dan menghidupkan masjid-masjid yang ada di sekitar lingkungan masing-masing.
Beliau menceritakan bagaimana fenomena hari ini masjid di kota-kota besar sudah sangat aktif, seperti salah satu masjid di Bandung ada komunitas sholat Tahajjud yang beranggotakan anak muda. Ini menunjukkan kebangkitan negeri ini akan berawal dari Masjid.
Ketua BKM AL IKHLAS H.A.D Harahap dalam sambutan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh IKADI kabupaten Dairi yang dimotori oleh Ustadz Agam Tumangger, Ustadz Muhammad Syahputra dan Ustadz Sarpin Situmorang dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
Beliau berharap agar ke depan dapat dilakukan kerjasama dalam kegiatan kegiatan keislaman lainnya.
Hadir juga pada kesempatan itu Rohmat Subarna ( ketua LDK STAIS Al ikhlas Dairi) yang bertindak selaku qori, Eprianto Limbong relawan inspirasi Rumah Zakat, Budi Santoso Pengurus BKM Sumbul dan Tokoh Adat H.A Bako dan Pak Harahap dari Unsur Kejaksaan Negeri Kabupaten Dairi yang begitu antusias mengikuti setiap kegiatan keagamaan islam di Kabupaten Dairi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s