PD IKADI DAIRI PERSIAPKAN QORI DAN QORIAH

PD IKADI KAB.DAIRI
Persiapkan Qori-Qoriah Masa depan.
Pengurus Daerah Ikatan Da’i Kabupaten Dairi bekerjasama dengan Relawan Inspirasi Rumah Zakat Ust.Muhammad Syahputra, S.Pdi menyelenggarakan Pembelajaran Tilawah Alqur’an
Kegiatan yang sudah berjalan di bulan ke dunia ini rutin dilaksanakan di Masjid Jami’ Bintang Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.
Di awal pembentukan kegiatan ini jumlah peserta awal hanya sekitar 6 Orang
Namun seiring berjalannya nya waktu sudah 2 pekan terakhir peserta mencapai ratusan orang. Hal ini menambah semangat Ustadz Sabri Banurea, S.Pd.i yang menjadi Pengajar rutin dalam kegiatan ini.
Melihat antusias yang begitu tinggi Ustadz Banurea mewacanakan akan menambah jadwal kegiatan yang satu kali dalam sepekan menjadi 2 atau 3 sesuai dengan kemampuan dan waktu yang tersedia.
Agam Tumangger ( plt Ketua IKADI KAB DAIRI) mengungkapkan kedepan insyaa Allah akan lahir Qori dan Qoriah dari Kabupaten Dairi secara umumnya dan Desa Bintang Mersada pada khususnya. Peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya warga sekitar masjid namun ada yang dari luar kecamatan sidikalang yakni Siempat Nempu hulu bahkan kecamatan Gunung Sitember.
Hal ini membuktikan minat masyarakat muslim di Kabupaten Dairi sangat tinggi dalam menuntut ilmu.
Untuk itu diharapkan kepada segenap masyarakat untuk ikut memberikan dukungan dan semangat sehingga apa yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai..
Aamiin Yaa Robbal ‘alamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s