PW JPRMI SUMUT SUKSES laksanakan Roda Organisasi

PW JPRMI SUMUT DAN PD KOTA MEDAN PAPARKAN KEGIATAN DI DAAI TV

Medan (Rintis Prana)

Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Sumatera Utara berkerjasama dengan Pengurus Daerah JPRMI Kota Medan melakukan kegiatan Akademi Makkah ( Akademi karena Allah ) di salah satu TV Swasta di Kota Medan beberapa waktu lalu. JPRMI merupakan salah satu Organisasi yang menaungi kepemudaan dan Remaja Masjid menjadi salah satu ujung tombak dalam mengarahkan pemuda dan remaja untuk semangat ke Masjid. Hal ini disampaikan Ahmad Rosyadi ketua PD JPRMI kota Medan. Beliau menyampaikan bahwa kenakalan remaja saat ini merupakan tantangan untuk kemajuan bangsa ke depan. Sudah saat nya pemuda hari ini untuk rajin ke Masjid karena masjid merupakan tembok terakhir untuk memperkokoh iman serta menjadi benteng dalam kehidupan.

Beliau menuturkan bahwa saat ini PC JPRMI telah terbentuk di 17 Kecamatan Kota Medan dan tugas selanjutnya adalah bagaimana target setiap masjid dan musholla yang ada di Kota Medan ada Remaja Masjid yang terbentuk. Untuk itu PD JPRMI sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari seluruh pihak untuk dapat meningkatkan perkembangan pemuda dan remaja masjid.

Dalam kegiatan yang disiarkan di TV swasta tersebut Ketua PW JPRMI Sumatera Utara Candra Syuhada Sinaga, ST, MM terlihat menyampaikan bantuan berupa santunan kepada Anak yatim/miskin dan pembagian sarung bagi peserta Pesantren Kilat yang merupakan agenda rutin dari JPRMI.

Foto. Ketua PW JPRMI SUMUT (Periode 2013-2016) Candra Syuhada, ST, MMIMG-20150726-WA0001

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s