Resume dari jurnal Internarsional “ Injecting Youth into peer-review to increase its sustainability : a case study of ecology jurnal

Resume dari jurnal Internarsional “ Injecting Youth into peer-review to increase its sustainability : a case study of ecology jurnal

Oleh Michael R. Donaldson, Caleb T. Hasler, Keyle C. Hanson, Timothy D. Clark, Scott G. Hinch, and Steven J.Cooke.

Journal ini mengulas bagaimana pemuda dalam melakukan penelitian terutama yang masih pemuda (junior) hendaklah diberikan peran dalam melakukan penelitian dalam sebuah pembuatan jurnal . Dari beberapa peneliti junior yang diwawancara merupakan lulusan sarjana, pasca sarjana yang memiliki kualitas serta keahlian dalam bidang tertentu.
Sebuah survei jurnal ekologi terkemuka mengungkapkan bahwa editor umumnya menerima meningkatkan keterlibatan peneliti junior dalam proses peer-review. Melalui 45 tanggapan terhadap survei, tidak ada jurnal memiliki kebijakan khusus tentang peneliti junior atau database dipertahankan khusus mengidentifikasi peneliti junior, dan hanya 34% responden aktif diminta peneliti junior.

Meskipun tingkat pemanfaatan editor umumnya merasa bahwa peneliti junior memiliki keahlian dalam bidang studi tertentu, yang menarik untuk ditinjau, dan bersedia memberikan waktu untuk membuat penilaian berkualitas tinggi, terutama bila dibantu oleh para supervisor. Editor secara signifikan lebih memungkinkan untuk
memilih pilih peneliti junior dengan tingkat pendidikan yang lebih tinggi dan Pengalaman (misalnya, 90% responden sangat mungkin untuk memilih seorang peneliti pasca-doktoral untuk melakukan review), meskipun editor bersedia untuk mempertimbangkan lulusan siswa juga. Mengintegrasikan dan memperluas hasil survei ini, kami berpendapat bahwa menyuntikkan pemuda ke peerreview sangat bermanfaat dalam proses memberikan pengalaman berharga dan wawasan untuk sarjana junior, semua untuk membantu mengurangi masalah tragedi kekurangan generasi baru.

Donaldson dan rekan (2010) memberikan wawasan baru dengan menyarankan bahwa banyak jurnal mengabaikan potensi mempekerjakan mahasiswa pascasarjana, mahasiswa pasca-sarjana, dan ilmuwan postdoctoral sebagai pengulas. Jumlah para ilmuwan muda mungkin memang mengejutkan dibandingkan dengan profesional didirikan, dan dengan demikian, mantan merupakan sumber daya yang cukup untuk mencapai sistematis peer review.

Mahasiswa dan profesional muda juga memiliki keuntungan, menurut Donaldson dan rekan, menjadi lebih antusias tentang proses review dan kurang terbebani dengan administrasi tugas dari para ilmuwan lebih mapan. Akhirnya, menggunakan peran mereka ini adalah, cara yang positif sehat maju, karena para ilmuwan menetapkan akan mengajarkan generasi muda tentang bagaimana melakukan naskah penilaian. Ini akan memberikan keunukan untuk mengajar ilmuwan muda bagaimana meningkatkan mereka ilmu sendiri melalui pemeriksaan dekat dari kekuatan dan kelemahan kerja rekan-rekan ‘.

Donaldson dan rekan mengakui, meminta ulasan dari kurang peneliti berpengalaman memiliki beberapa risiko kualitas. Ini termasuk presentasi laporan, tingkat kritik dan detail, dan beasiswa ilmiah. Editor sangat menyadari ini di pengadministrasian jurnal, tapi saya percaya bahwa khusus perhatian dan spesifik akomodasi yang benar-benar diperlukan jika jurnal yang secara resmi mengadopsi Donaldson et Usulan al. Pertama, dewan redaksi harus sensitif nagaimana pentingnya meminta para ilmuwan muda untuk melakukan penilaian. Database jurnal perlu membuat tingkat pendidikan eksplisit pengulas dan sebelumnya meninjau pengalaman. Banyak jurnal sekarang memiliki gradasi sistem untuk menilai kesesuaian mereka pengulas. Kedua, banyak editor akan terbiasa dengan nama dan keahlian peneliti muda. Database perlu diperbaiki aktif sebagai konsekuensi. Ketiga, supervisor dan mentor perlu mengambil peran aktif dalam mendidik calon muda pengulas, dan bertanggung jawab jurnal editor untuk laporan yang disampaikan. Titik terakhir adalah sangat penting, karena merupakan pengawasan kontekstual yang menjamin kualitas, beasiswa dan konstruktif. Tanggung jawab ini merupakan bagian dari tindakan kolektif diperlukan untuk penelitian yang efektif dan akan memberikan kontribusi untuk keberlanjutan masa depan penelitian..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s